Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

DYLAN DOG : Dead of Night [avi] + subtitle indonesia




[Sinopsis Film Dylan dog:]

Kisah awalnya film ini adalah tentang seseorang detektif bernama Dylan Dog (yang diperankan oleh Brandon Routh) dengan penampilannya yang eksentrik dibandingkan dengan detektif lainnya. Dylan selalu pakai kemeja merah,celana jeans sama jas warna hitam. Dylan ini sama kayak Constantine yang merupakan detektif sewaan.

Dylan menyelidiki kasus aneh, bukan kasus aneh biasa,namun kasusnya tentang monster, vampire, manusia serigala,dan lainnya,seperti kasus yang ditangani Van Helsing. Dylan selalu bawa senjata di tubuhnya yang udah dia siapin untuk melawan segalanya, seperti ada kayu tajam buat melawan vampire, terus ada benda-benda perak seperti peluru perak yang dapat mengatasi manusia serigala.Dylan juga punya seorang asisten bernama Marcus Adams (yang diperankan oleh Sam Huntington), uniknya asisten tersebut bukan orang biasa,tapi adalah seorang mayat hidup! Suatu hari Dylan ada klien yang minta bantuannya, klien tersebut bernama Elizabeth Ryan (yang diperankan oleh Anita Briem). Elizabeth meminta tolong agar Dylan dapat menemukan sebuah artefak kuno. Namun artefak kuno tersebut bukan sembarangan artefak, ternyata artefak ini dapat menyebabkan perang antara manusia serigala, vampire dan zombie. Tentu saja manusia biasa dapat menjadi korban diantara peperangan mereka.

Di tugasnya kali ini, Dylan merasa ini tugasnya yang paling rumit, karena ini menyangkut nyawa banyak orang di bumi. Jadi mau nggak mau, dia harus bisa menemukan artefak kuno tersebut sebelum terjadi perang besar diantara ketiga bangsa tersebut. Akankah Dylan berhasil menangani kasus ini? Mampukah Dylan menemukan artefak kuno sebelum terjadi perang? Untuk lebih lanjutnya,Anda dapat saksikan film tersebut di Bioskop-Bioskop kesayangan Anda.

Untuk FILM silahkan Download :
Nama : DYLAN DOG : Dead of Night
Size: 172 MB
Download: DYLAN DOG : Dead of Night[172.4Mb]
Subtitle: 1308128918-pin21995-Dylan_Dog_Dead_Of_Night__2011___DVD__By_PIN21995.sub

1 komentar - Add Yours

Cara Ampuh Atasi Wastafel Mampet mengatakan...

mudah di mengerti info info nya
terimkasih gan

Posting Komentar

SILAHKAN ISI KOMENTAR ANDA'DAN UNTUK LEBIH MUDAH NYA GUNAKAN NAME/URL ATAU ANNOUNYMOSE SAJA

 

Follows

Blogroll

Traffic Info